Review Buku Easy English Coversation At The School

Easy English Coversation At The School
By:Silvester Goridus Sukur
Published on 2017-05-22 by Gramedia Widiasarana


Berbahasa Inggris di sekolah selama ini masih dikaitkan dengan aktivitas belajar bahasa Inggris untuk memperoleh materi semata--aktivitas belajar bahasa Inggris yang dilakukan hanya untuk memenuhi tuntutan kurikulum. Padahal di era globalisasi ini para pelajar memiliki kebutuhan komunikasi praktis setiap hari baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah. Lalu, apa solusi agar dapat memenuhi tuntutan kebutuhan tersebut? Buku EASY ENGLISH CONVERSATION AT SCHOOL: Lancar Bicara Bahasa Inggris di Sekolah hadir agar dapat menjawab tuntutan akan kebutuhan berbahasa Inggris praktis. Buku ini menyajikan percakapan-percakapan sehari-hari yang sangat cocok bagi para guru dan siswa agar bisa berkomunikasi dengan lancar di lingkungan sekolah dan luar sekolah. Percakapan-percakapan yang diberikan disesuaikan dengan situasi yang sedang dialami oleh para guru dan siswa. Selain itu, disajikan pula materi grammar untuk tujuan komunikasi praktis. Dengan demikian, pengetahuan grammar praktis yang diperoleh dapat diterapkan secara langsung untuk komunikasi sehari-hari. Selamat Belajar. Selamat berbahasa Inggris praktis!

This Book was ranked at 5 by Google Books for keyword comics,novels.

Book ID of Easy English Coversation At The School's Books is tMRGDwAAQBAJ, Book which was written bySilvester Goridus Sukurhave ETAG "mXnKomGjSHg"

Book which was published by Gramedia Widiasarana since 2017-05-22 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786023759071 and ISBN 10 Code is 6023759076

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "380 Pages" is Printed at BOOK under CategoryJuvenile Nonfiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview


Postingan populer dari blog ini

Baca gratis pdf The Book Of Invisible Questions

Unduh Buku pdf Cemburu di Hati Penjara Suci

Download gratis pdf LAIQA: Hijab for Sisters