Unduh Ebook pdf Kepada Cinta

Kepada Cinta
By:25 Pemenang Sayembara Menulis Surat Cinta GagasMedia & 10 Penulis GagasMedia
Published on 2013-03-01 by GagasMedia



Halo guys Apa kabar sahabat ayo kita baca novel berkualitas ini semoga bisa menghibur dengan baca ebook pengetahuan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 seru lainnya di blog ini nantikan di post lain nya terimakasih

|Dian tersayang, Aku menulis surat ini sesaat setelah pertemuan kita. Aku menulis surat ini untuk meyakinkan dirmu bahwa aku mengerti. Aku mengerti. Aku mengerti kenapa kamu menolak diriku. Aku mengerti kenapa kamu menolak diriku untuk yang ke-7 kalinya. Aku sadar aku terlalu ganteng untukmu. Aku sadar diriku terlalu sempurna untuk kebanyakan orang. Aku tahu kamu mencintaiku setengah mati sebenarnya. Matamu tidak bisa berbohong. Matamu itu berlinangan saat memintaku berhenti mengajakmu jadi pacarku? (Surat dari si Ganteng-Adhitya Mulya) ***** Buku ini adalah kumpulan cinta dalam berbagai cara. Tak hanya memuat 25 cinta para pemenang Sayembara Menulis Surat Cinta GagasMedia, di dalamnya ada juga ‘cinta’ dari Adhitya Mulya, Christian Simamora, Raditya Dika, Andi Eriawan, dan penulis lainnya. Haru, lucu, puitis, romantis, bahkan tak terduga. True Love Keeps No Secret, kepada kamu cinta ini kami kirimkan. Terimalah! | -GagasMedia- #EbookHearts

This Book was ranked at 27 by Google Books for keyword novel cinta.

Book ID of Kepada Cinta's Books is URiYAwAAQBAJ, Book which was written by25 Pemenang Sayembara Menulis Surat Cinta GagasMedia & 10 Penulis GagasMediahave ETAG "P0mcJaoFKHE"

Book which was published by GagasMedia since 2013-03-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789797806217 and ISBN 10 Code is 9797806219

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "244 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false



Selamat membaca ya semoga bermanfaat bagi kawan kawan semuanyauntuk versi asli silahkan beli di toko buku terdekat ya terimakasih

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Baca gratis pdf The Book Of Invisible Questions

Unduh Buku pdf Cemburu di Hati Penjara Suci

Download gratis pdf LAIQA: Hijab for Sisters